Breaking News:

Panitia Piala Presiden Tidak Lupakan Legenda Sepak Bola

Selain pemain, panitia Piala Presiden 2018 memberikan apresiasi serupa kepada legenda wasit dan pelatih nasional.

Editor: Dewi Pratiwi
istimewa
Logo Piala Presiden 2018. 

WARTA KOTA.COM - Gemerlap Piala Presiden 2018 yang baru saja berlalu, tidak hanya dirasakan klub-klub peserta, tetapi juga para insan sepak bola yang sudah menepi dari lapangan hijau.

Secara khusus, panitia penyelenggara turnamen Piala Presiden 2018 memberikan apresiasi kepada lima legenda sepak bola Indonesia.

Apresiasi itu berupa pemberian uang tunai Rp 20 juta per orang.

Ketua Panitia Pengarah (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait mengatakan, kelima legenda yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah pemain timnas era 1990-an Alexander Pulalo, penyerang timnas era 1990-an, Peri Sandria, kiper timnas tahun 1960-an, Yudo Hadianto, pemain timnas tahun 1970-an, Junaedi Abdillah, dan bek timnas era 1970-an, Simson Rumahpasal.

Baca: Marko Simic Kembali Tampil Memukau untuk Persija

"Kita tidak boleh melupakan sejarah. Tanpa para legenda ini, persepakbolaan Indonesia tidak bisa berkembang seperti sekarang," ujar Maruarar dalam acara penutupan Piala Presiden 2018.

Politikus PDI Perjuangan itu melanjutkan, selain pemain, panitia Piala Presiden 2018 memberikan apresiasi serupa kepada legenda wasit dan pelatih nasional.

Para wasit tersebut yaitu Purwanto dan Jaka Mulyono, sedangkan pelatih yakni Benny Dolo, Sartono Anwar, dan Nandar Iskandar.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya tidak menyangka bisa mendapatkannya. Semoga ini mendorong para pemain muda agar semakin berprestasi," kata Yudo Hadianto.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (1/3/2018)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved