Breaking News:

Polres Metro Jakarta Utara Bagikan 300 Bingkisan untuk Warga Pegangsaan Dua

Polres Metro Jakarta Utara menggelar bakti sosial di Jalan H. Oyar RW 02, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/2).

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Sejumlah anak yatim piatu menerima bingkisan pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (30/12). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Polres Metro Jakarta Utara menggelar bakti sosial di Jalan H. Oyar RW 02, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/2).

Kegiatan itu digelar dalam rangka TNI-Polri peduli dan sinergitas dengan masyarakat.

Direktur Bina Masyarakat (Dir Binmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Priyo Mujihad mengatakan kegiatan kali ini merupakan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat.

Sehingga bisa saling silaturahmi dan bukan sekadar memberikan bantuan.

“Tujuannya biar lebih dekat, zaman now sudah berubah, sudah saling mencintai dan menyayangi masyarakat,” ungkap Priyo, dalam sambutannya, Rabu (28/2).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto mengatakan bakti sosial yang digelar pihaknya diutamakan untuk warga yang kurang mampu. Selain pembagian bingkisan, juga digelar pelayanan perpanjangan SIM dan STNK keliling.

“Kegiatan ini ditujukan untuk anak yatim, orang jompo dan masyarakat tidak mampu. Kami juga mengucapkan terimakasih dalam pelaksanaan bakti sosial selama ini berjalan dengan lancar,” ujar Reza.

Sementara itu Ketua RW 02 Pegangsaan Dua, Aji Ernas mengatakan pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut. Dalam kesempatan itu ia berharap agar kegiatan yang digelar kali ini tidak berhenti sampai di sini saja.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri. Wilayah RW kami memang membutuhkan bantuan seperti ini dan semoga sinergitas TNI-Polri dan masyarakat di sini bisa terus berjalan dengan baik,” katanya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved