Kevin de Bruyne Sebut Manchester City Baru Mulai Memburu Gelar

Kevin De Bruyne menegaskan bahwa mereka masih sangat lapar gelar juara yang masih mungkin mereka raih pada musim ini.

Kevin de Bruyne Sebut Manchester City Baru Mulai Memburu Gelar
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (27/2/2018) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Tidak ada istilah istirahat bagi Manchester City, meskipun skuad Pep Guardiola ini baru saja meraih trofi Piala Liga.

Justru, kata gelandang Kevin De Bruyne, Citizens baru memulai perburuan gelar juara.

Citizen-julukan untuk Manchester City-mengalahkan Arsenal 3-0 pada final Piala Liga 2017-2018, Minggu (25/2/2018), yang mempertemukan sesama tim Liga Inggris di Stadion Wembley.

City menampilkan permainan mengesankan dan mendominasi permainan, sehingga mereka meraih trofi juara untuk pertama kali dikepemimpinan Pelatih Pep Guardiola.

De Bruyne menjadi salah satu bintang andalan City menuju gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun, pemain-pemain senior seperti Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva yang mencetak gol-gol kemenangan City atas Arsenal di Wembley.

Harapan City untuk meraih quadruple atau empat gelar juara sekaligus di musim ini buyar, karena mereka dikalahkan oleh Wigan Athletic pada putaran kelima Piala FA, Selasa (20/2/2018).

Meski demikian, De Bruyne menegaskan bahwa mereka masih sangat lapar gelar juara yang masih mungkin mereka raih pada musim ini.

"Kami pantas menang," tegas De Bruyne sebagaimana dilansir Sky Sports. "Saya rasa kami memiliki perasaan yang baik sepanjang musim ini, tapi pekerjaan kami belum selesai, kami tahu apa yang harus kami lakukan di Liga Inggris dan Liga Champions. Kami harus menjaga fokus yang sama."

City juga berpeluang besar menjuarai Liga Inggris, di mana mereka kini tengah memimpin dengan keunggulan 13 poin dan memiliki tabungan 11 pertandingan.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved