Abdee Slank Hanya Ingin Ceraikan Istrinya

Abdee mengajukan permohonan talak atau mengajukan perceraian terhadap istrinya, Anita Desy Farida ke Pengadilan, pada 5 Oktober 2017 lalu.

Abdee Slank Hanya Ingin Ceraikan Istrinya
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Abdee Negara saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/8). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, RAGUNAN -- Di tengah perjuangannya melawan penyakit ginjal, diam-diam musisi Abdee Negara (49) mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Abdee mengajukan permohonan talak atau mengajukan perceraian terhadap istrinya, Anita Desy Farida ke Pengadilan, pada 5 Oktober 2017 lalu.

Baca: Mediasi Gagal, Istri Abdee Slank Tidak Mau Bercerai

Kabid Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih mengatakan bahwa gitaris grup band Slank ini hanya mengajukan permohonan talak saja.

"Sejauh ini hanya permohonan talak saja, tidak ada yang lain. Selebihnya yah materi pokok permohonan talak formil," kata Jarkasih ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Setelah mengajukan permohonan talak, Jarkasih mengatakan bahwa Abdee hanya hadir saat mediasi (perdamaian) saja, walaupun mediasi tidak dilakukan dalam waktu yang bersamaan dengan sang istri.

"Selama ini, beliau (Abdee) sudah ada lawyer atau kuasa hukum. Sebenarnya itu tidak masalah, karena lawyer itu wakil dari saudara Abdee. Abdee juga sudah hadir saat mediasi," ucapnya.

Mengenai ajuan permohonan talak, tidak ada permintaan harta gono gini dan lain-lain. Jarkasih menegaskan Abdee hanya mengajukan talak saja dan tekadnya sudah bulat.

Beredar kabar bahwa Abdee menceraikan Anita, dikarenakan dirinya sudah pasrah terhadap penyakit ginjalnya yang sudah diderita Abdee, selama dua tahun belakangan ini.

"Hanya cerai saja dan sudah bertekad berpisah. Soal hal lain ada dalam formil berkas permohonan talak," ujar Jarkasih. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved