Surat Terbuka Presiden Atalanta untuk Suporter

Pasukan Gian Piero Gasperini itu hanya butuh kemenangan dengan skor 1-0 untuk lolos ke fase 16 besar.

Surat Terbuka Presiden Atalanta untuk Suporter
Calcio e Finanza
Antonio Percassi 

WARTA KOTA.COM - Presiden Atalanta Antonio Percassi secara khusus menulis surat terbuka untuk suporter klub berjuluk Orobici itu.

Percassi ingin memastikan timnya mendapat dukungan masif untuk mengejar defisit gol saat menghadapi laga kedua babak 32 besar Liga Europa melawan tim Jerman Borussia Dortmund.

Pasukan Gian Piero Gasperini itu hanya butuh kemenangan dengan skor 1-0 untuk lolos ke fase 16 besar.

Di laga pertama di Signal Iduna Park, kandang Dortmund, Atalanta sempat unggul 2-1, sebelum akhirnya kalah 2-3. Dua gol tandang itu menjadi sangat penting.

Baca: Arsenal Lebih Fokus ke Carabao Cup

"Kami punya pengalaman fantastik di Signal Iduna, emosi yang unik, dan cara-cara tertentu dan tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Atmosfer yang luar biasa. Atalanta meninggalka stadion dengan kepala tegak, tapi itu belum selesai," tulis Percassi.

"Dengan perasaan gembira dan percaya diri kami menyambut laga kedua dan kami siapkan selebrasi di Mapei Stadium. Saya ingin dukungan yang lebih masif karena bermain di kandang sendiri. Kami sedang menulis pengalaman baru di buku sejarah Nerazzurri," imbuhnya.

Secara khusus Percassi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Sassuolo Giorgio Squinzi yang dengan senang hati meminjamkan lapangan Mapei untuk berlatih dan menjamu Dormund.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (22/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved