Koran Warta Kota

Roro Fitria Akhirnya Menjual Mobil Sportnya

Pemain film dan sinetron, serta foto model Roro Fitria (28) juga dikabarkan menjual salah satu mobil sport koleksinya.

Roro Fitria Akhirnya Menjual Mobil Sportnya
Wartakotalive/Bintang Pradewo
Roro Fitria mendatangi Mapolres Jakarta Selatan dengan mobil Ferarrinya, Senin (18/5/2015) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Tidak hanya disebutkan tertekan setelah terlibat kasus dugaan memiliki narkotika jenis sabu 2,4 gram dan kini mendekam di rumah tahanan Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya, pemain film dan sinetron, serta foto model Roro Fitria (28) juga dikabarkan menjual salah satu mobil sport koleksinya.

Mobil itu dijual untuk membiayai perkara hukum yang kini menjeratnya. Benarkah kabar tersebut?

Irsan Gusfrianto, pengacara Roro, membenarkan jika kliennya memang menjual salah satu mobil sport-nya yang terparkir di garasi rumahnya.

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya saat merilis penangkapan artis Roro Fitria yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). Roro dihadirkan bersama pria berinisial WH berikut barang bukti sabu.
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya saat merilis penangkapan artis Roro Fitria yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). Roro dihadirkan bersama pria berinisial WH berikut barang bukti sabu. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Namun, didepan Irsan, perempuan bernama panjang Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut mengaku menjual mobilnya sebelum tertangkap polisi dan kedapatan memiliki sabu di rumahnya yang berada di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, 14 Februari lalu.

“Mobil mewah Mbak Roro itu dijual jauh hari sebelum ada masalah ini. Jadi (mobil dijual) itu tidak ada kaitannya dengan masalah penangkapan ini,” kata Irsan ketika dihubungi wartawan, Rabu (21/2).

Mobil sport jenis apa yang dijual itu, Irsan mengaku tidak tahu. Irsan hanya membantu Roro mengurus penyelesaikan persoalan hukumnya saja.

“Mbak Roro tidak mengeluarkan uangnya untuk membayar pengacara. Tim pengacara yang jumlahnya delapan orang ini sukarela membantunya,” kata Irsan.

Roro yang dikenal kerap melakukan ritual keagamaan dengan mandi kembang dan makan sesajen itu disebutkan memiliki sejumlah mobil sport mahal, diantaranya Porche Boxster, Lamborghini Aventandor, Ferarri F430, dan BMW 528 Luxury.

Namun mobil-mobil itu kabarnya hanya pinjaman, bukan milik Roro.

Menunggak pajak

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved