Ramzi: Saya Tidak Pernah Konsumsi Narkoba

Aktor Ramzi (41) menegaskan sejak berkarir di industri hiburan selama 20 tahun, ia tidak pernah berurusan dengan narkoba.

Ramzi: Saya Tidak Pernah Konsumsi Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ramzi ketika memberi sambutan di acara 'Penandatanganan MOU antara Artis, Manajer, dan Produser atas Penyalahgunaan, Pemberantasan, dan Peredaran Narkoba', di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Presenter dan aktor Ramzi (41) menegaskan, sejak berkarir di industri hiburan selama 20 tahun, ia tidak pernah menggunakan narkoba.

Ramzi juga mengungkapkan bahwa narkoba bukanlah gaya kehidupannya saat terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1997 lalu. Terlebih dirinya sudah terjun ke dunia akting, komedi, dan juga presenting.

"Saya sangat setuju narkoba bukan lifestyle bagi artis. Alhamdulillah puluhan tahun saya menjadi artis, sama sekali tidak menggunakan narkoba," kata Ramzi.

Hal itu ia katakan ketika mengisi sambutannya di acara 'Penandatanganan MOU antara Artis, Manajer, dan Produser atas Penyalahgunaan, Pemberantasan, dan Peredaran Narkoba', di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Ramzi mengungkapkan dirinya percaya diri karena tidak mengkonsumsi narkoba. Ia bahkan bersyukur, karena tidak mengkonsumsi narkoba, banyak tawaran pekerjaan yang ia dapatkan.

"Sampai saat ini saya bisa mendapatkan pekerjaan dengan banyak pihak. Saya tegaskan, artis yang menggunakan narkoba karena kurang percaya diri," ucapnya.

Alasan terkuat Ramzi bisa menghindar dari jahatnya peredaran narkotika di kalangan artis, dikarenakan ia menganggap narkoba haram untuk dikonsumsi.

"Saya tekankan ke diri saya bahwa narkoba itu haram. Sama saja seperti memakan daging babi, bagi saya umat islam, makan daging babi haram. Sehingga saya tekankan itu kedalam narkoba," jelasnya.

Lanjut Ramzi, ia mencoba untuk memilih pergaulan agar dirinya bisa terhindar dari narkoba, yang belakangan ini menjadi perbincangan publik di kalangan selebriti.

"Mungkin saya bisa menjaga pergaulan. Saya bukan naif, tapi memang saya tidak pernah konsumsi narkoba karena menurut saya itu haram," ujar Ramzi

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved