Novel Baswedan Sebut Belum Akan Kembali Bekerja Sebagai Penyidik KPK

"Tentunya sebelum operasi tahap dua saya belum bisa bekerja dulu, pengobatan harus tuntas," kata Novel Baswedan, Kamis (22/2) sore

Novel Baswedan Sebut Belum Akan Kembali Bekerja Sebagai Penyidik KPK
Warta Kota/Hamdi Putra
Novel Baswedan setelah shalat asar di Masjid Al-Ikhsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (22/2) sore pukul 16.00 WIB. 

Laporan Wartawan WartakotaLive.com, Hamdi Putra.

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Kembali dari Singapura, Novel Baswedan belum akan bertugas lagi sebagai penyidik KPK. Ia akan fokus pada penyembuhan kedua matanya.

Selama 10 bulan mendapatkan perawatan di Singapura akibat siraman air keras oleh orang tak dikenal, Kamis (22/2) sore sekitar pukul 15.45 WIB Novel Baswedan akhirnya tiba di area komplek rumahnya.

"Tentunya sebelum operasi tahap dua saya belum bisa bekerja dulu, pengobatan harus tuntas," kata Novel Baswedan, Kamis (22/2) sore di Masjid Al-Ikhsan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurutnya, kondisi mata kiri yang sama sekali belum bisa melihat dan penglihatan mata kanan yang masih berkabut, menjadi alasan Novel Baswedan belum akan kembali bekerja.

"Dengan kondisi mata kiri yang belum bisa melihat tentunya kalau saya bekerja tidak akan optimal," tutur Novel Baswedan.

Novel mengatakan bahwa ia belum sembuh dan masih butuh waktu untuk pemulihan, lalu kemudian menjalani operasi tahap 2 di Singapura.

"Saya berharap operasi tahap dua saya bisa dilakukan sesegera mungkin, semoga nggak sampai april" jelasnya. (M15)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved