Advertorial

Kabar Gembira Bagi Semua Festivalgoers di Indonesia

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan kembali diselenggarakan tahun ini dengan tema festival dan Lineup luar biasa

Kabar Gembira Bagi Semua Festivalgoers di Indonesia

WARTA KOTA, JAKARTA - SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan kembali diselenggarakan tahun ini dengan tema festival dan Lineup luar biasa, tahun ini akan digelar 2 hari, pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta.

Antusias festivalgoers’ yang sangat besar terhadap SHVR GROUND FESTIVAL tahun ini terbukti dari penjualan tiket Early Bird Valentine’s Package yang habis terjual / sold out. Namun jangan khawatir bagi yang belum membeli tiketnya penjualan Early Bird tahap kedua dengan periode pembelian dari tanggal 18 – 28 Februari 2018 sudah dapat di beli secara online di www.SHVR.id

Info penting bagi Generation-G, festival musik ini khusus bagi Generation-G yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Let’s Start The Party bersama sederet Lineup besar yang telah resmi diumumkan pada hari ini oleh penyelanggara Hype Festival seperti Rita Ora yang akan tampil Live Performance memukau untuk pertama kalinya di Indonesia, 3LAU, Aly & Fila, Cheat Codes, FKJ, Khomha, Nicky Romero, Andre Dunant dan RBA akan turut memeriahkan festival musik dan dance yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Hype Festival akan mengumumkan sederet nama – nama besar lainnya dalam waktu dekat.

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan mempunyai 3 panggung arena dan akan berlokasi di Allianz Eco Park, Ancol Jakarta selama dua hari, Jumat dan Sabtu tanggal 4 dan 5 Mei 2018.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved