Perkawinan Abdee 'Slank' Terancam Kandas

Diam-diam, pemain gitar Band Slank tersebut mendaftarkan permohonan cerainya terhadap Desy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Perkawinan Abdee 'Slank' Terancam Kandas
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Abdee Negara 'Slank' 

WARTA KOTA, AMPERA --- Di tengah upayanya menyembuhkan sakit ginjal, Abdee Negara Nurdin (49) dikabarkan juga sedang berusaha menyelesaikan bahtera pernikahannya bersama Anita Desy Farida. Diam-diam, pemain gitar Band Slank tersebut mendaftarkan permohonan cerai terhadap Desy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kabar tersebut bahkan tidak terdengar hingga kemudian diungkapkan oleh Jarkasih, pejabat Humas PA Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) siang. Menurut Jarkasih, permohonan cerai Abdee yang kini memilih vakum dari Slank ini diajukan pada 5 Oktober 2017. Sampai sat ini pengadilan masih memproses perkara pasangan selebritas tersebut.

"Perkara Abdee Negara ini sudah berjalan dan prosesnya masuk duplik (tanggapan penggugat, yakni Abdee atas tanggapan tergugat, yaitu Desy)," kata Jarkasih.

Sidang berikutnya digelar Senin (26/2/2018) mendatang. Saat proses mediasi (perdamaian) dilakukan, kata Jarkasih, Abdee bahkan menolak duduk dalam satu ruang bersama istrinya tersebut.

"Mereka (Abdde dan Desy) memutuskan datang dalam waktu berlainan," ujar Jarkasih melanjutkan,

Desy tidak pernah absen menjalani persidangan cerai itu, sementara Abdee kerap diwakili kuasa hukum. Di dalam gugatannya, Abdee hanya ingin mengakhiri pernikahannya bersama Desy yang telah memberinya seorang putri bernama Andi Alanis ini. 

Penulis:
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved