Breaking News:

Ilija Spasojevic: Kita Butuh Pemain Seperti Marko Simic untuk Naikkan Kualitas Liga

Banyak warganet yang sempat membandingkan Spaso dan Simic di final Piala Presiden.

WARTA KOTA/GISESYA RANGGAWARI
Ilija Spasojevic 

WARTA KOTA, SENAYAN - Marko Simic mengantarkan Persija Jakarta meraih kampiun Piala Presiden 2018 setelah mengandaskan Bali United 3-0 di partai puncak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018)  lalu.

Pada laga final Piala Presiden 2018, yang menjadi perhatian bukan hanya Simic, tapi juga penyerang Bali United Ilija Spasojevic. Spaso dinilai masih belum tajam di turnamen pramusim itu, malah dianggap melempem dibanding Marko Simic yang baru dua bulan datang ke Indonesia. Terkait hal itu, Spasojevic sedikit mengomentari kecemerlangan Marko Simic.

"Simic datang ke Indonesia itu hal yang bagus. Dia pemain yang sangat bagus. Kita butuh pemain seperti dia untuk menaikkan kualitas Liga," ujar Spaso saat ditemui usai latihan Timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, jelang Asian Games 2018.

Baca: Marko Simic Betah di Jakarta

Banyak warganet yang sempat membandingkan Spaso dan Simic di final Piala Presiden. Sampai-sampai, banyak yang menginginkan Simic menjadi pemain Timnas Indonesia.

Terkait hal itu, Spaso tidak mau berkomentar, karena sesama pemain harus profesional dan bukan kapasitas dia untuk berkomentar masalah naturalisasi Simic. (Gisesya Ranggawari)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved