Marko Simic: Saya Tidak Ingin Iklan Ganggu Fokus Sepak Bola, Prioritas Tetap Persija!

Marko Simic semakin populer usai membawa Persija Jakarta merebut gelar juara Piala Presiden 2018.

Marko Simic: Saya Tidak Ingin Iklan Ganggu Fokus Sepak Bola, Prioritas Tetap Persija!
DOK MEDIA PERSIJA
Marko Simic merayakan gol Persija Jakarta ke gawang Bali United pada final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Marko Simic semakin populer usai membawa Persija Jakarta merebut gelar juara Piala Presiden 2018.

Kini, setelah mendapatkan hadiah dan bonus yang cukup besar, apakah striker asal Kroasia itu akan menerima tawaran menjadi bintang iklan?

"Sejauh ini saya mendapatkan tawaran untuk iklan dan semacamnya. Tapi, untuk sebulan terakhir ini saya menolaknya, karena ingin fokus kepada Persija di Piala Presiden, " ungkap striker yang lebih suka memakai spatu sneakers ini," saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (20/2/2018).

Baca: Marko Simic akan Habiskan Hadiah Piala Presiden 2018 Bersama Keluarganya

"Ya mungkin saja terjadi, seperti ketika saya di Vietnam, ada music video untuk sebuah kampanye yang menawarkan," sambung penyerang yang mengemas 11 gol di Piala Presiden 2018 itu.

Simic mengaku bakal menerima tawaran tersebut, jika tidak sedang fokus pada sepak bola.

"Ya mungkin saja terjadi jika di waktu senggang. Tapi, saya tidak ingin iklan mengganggu fokus sepak bola saya. Prioritas tetap Persija," tegas Simic. (Gisesya Ranggawari)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved