Kios Kosong di Pasar Senen Blok III

Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat, sudah mulai ditempati oleh pedagang. Meski begitu, baru los basah saja yang diisi pedagang.

Kios Kosong di Pasar Senen Blok III
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kios di Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat, masih belum diisi pedagang. 

WARTA KOTA, SENEN---Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat, sudah mulai ditempati oleh pedagang. Meski begitu, baru los basah saja yang diisi penuh oleh pedagang daging, sayur, dan buah-buahan.

Sementara lantai semi basement tempat pedagang plastik, obat-obatan, dan peralatan memasak belum ditempati. Begitu pula kondisi di lantai satu dan dua tempat pedagang arloji dan baju-baju bekas ditempatkan.

Baca: Pedagang Daging, Sayur, dan Buah Tempati Gedung Baru Blok III Pasar Senen

Asisten Humas PD Pasar Jaya, Amanda Gita, mengatakan, kios-kios kosong tersebut merupakan milik pedagang eksisting yang masih mempersiapkan diri untuk pindah lokasi ke gedung yang baru.

"Para pedagang masih fitting out barang dagangannya," kata Amanda saat dikonfirmasi, Selasa (20/2/2018).

Baca: Pedagang Ingin Segera Pindah Ke Gedung Baru Blok III Pasar Senen

Sementara pedagang lain sudah menempati kios sejak Blok III diresmikan pada tanggal 29 Desember 2017. Meski begitu los basah baru diisi penuh sejak tanggal 29 Januari bulan lalu.

"Jadi sebenarnya sudah bisa ditempatin setelah diresmikan, tapi kami belum mau pindah. Akhirnya akhir bulan Januari, listrik di area TPS dimatikan jadi kami terpaksa pindah ke gedung baru," kata Riki, pedagang buah di Pasar Senen Blok III.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved