Breaking News:

Saatnya Gabriel Jesus Kembali Beraksi

Pep Guardiola memiliki kebiasaan memberikan menit bermain kepada pemain pelapis atau yang baru pulih dari cedera di Piala FA atau Piala Liga.

Editor: Dewi Pratiwi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (19/2/2018) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Laga putaran kelima Piala FA, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB, bisa menjadi saat tepat bagi Gabriel Jesus untuk beraksi bersama Manchester City kembali.

Manchester City, pemimpin sementara di Liga Inggris, akan memainkan pertandingan memperebutkan tiket perempat final Piala FA 2017-2018 di markas Wigan Athletic, dini hari nanti.

The Latics Wigan merupakan tim peringkat kedua di kompetisi League Two (Divisi Tiga).

Sementara Pelatih City Pep Guardiola memiliki kebiasaan memberikan menit bermain kepada pemain pelapis atau yang baru pulih dari cedera di Piala FA atau Piala Liga.

Sementara Gabriel Jesus sudah menepi dari lapangan hijau selama tujuh pekan.

Terakhir kali striker berusia 20 tahun asal Brasil ini tampil adalah dalam laga imbang tanpa gol melawan Crystal Palace di liga, 31 Desember silam.

Ketika itu, Jesus mengalami cedera lutut sehingga dia digantikan oleh Sergio Aguero di menit ke-23.

Tetapi, sejak Jumat kemarin, Jesus sudah berlatih bersama rekan-rekannya di tim utama.

Jesus sangat gembira sudah bisa berlatih lagi. Pemilik nama lengkap Gabriel Fernando de Jesus ini berharap dia bisa segera keluar dari periode yang tidak menyenangkan.

"Pada awal-awal cedera, rasanya sangat mengerikan, sangat buruk. Apalagi, cedera yang saya alami di bagian lutut, area yang sangat sensitif. Saya tidak pernah merasakan sakit sama sekali di lutut saya sebelumnya. Makanya, saya sangat takut," ucap Jesus sebagaimana dilansir 101greatgoals.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved