Foto Jalan Amblas di Cipinang Diganjal Pakai Kayu Bengkok

Aktivitas warga di Jalan Al Mujahidin, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, terganggu akibat jalan amblas.

WARTA KOTA
Sejumlah petugas dari Sudin SDA tengah memperbaiki jalan amblas di jalan Al Mujahidin, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, PULOGADUNG -- Aktivitas warga di Jalan Al Mujahidin, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, terganggu akibat jalan amblas.

Pantauan Wartakotalive.com amblasnya jalan membuat akses warga terganggu, pasalnya jalan yang amblas adalah jalan utama warga sekitar untuk beraktivitas.

Amblasnya jalan tersebut terjadi sejak Minggu (18/2) kemarin.

Baca: Baru Sehari Ditonton Jakmania Kondisi GBK Sudah Babak Belur

Jalan amblas mencapai satu setengah meter ini terpaksa membuat akses warga ditutup.

Sejumlah petugas dari Sudin Sumber Daya Air Jakarta Timur terpantau tengah melakukan perbaikan disekitar dengan memasang kayu dolken agar tanah tidak bertambah amblas.

Kayu-kayu bengkok itu disusun berjejer di sepanjang lokasi jalan yang amblas. Kayu diharapkan dapat menahan tanah agar tak terus turun. 

Sejumlah petugas dari Sudin SDA tengah memperbaiki jalan ambles di Jalan Al Mujahidin, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur.
Sejumlah petugas dari Sudin SDA tengah memperbaiki jalan ambles di Jalan Al Mujahidin, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Selain itu amblasnya jalan dengan panjang hampir 100 meter ini diduga akibat pengerukan disekitar kali, pasalnya jalan tersebut bersampingan dengan kali yang tengah dalam pengerukan.

Hingga pagi ini jalan tersebut masih ditutup untuk umum sementara itu kendaraan roda empat belum dapat melintas. (JOS)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved