Artis Menikah

Selvi Kitty Minta Ijin Dikawini Mantan Vicky Prasetyo Sambil Nangis

Penyanyi dangdut Selvi Kitty (24) resmi melepas status lajangnya,Minggu (18/2/2018).

Selvi Kitty Minta Ijin Dikawini Mantan Vicky Prasetyo Sambil Nangis
WARTA KOTA
Selvi Kitty resmi kawin. 

WARTA KOTA, AMPERA - Penyanyi dangdut Selvi Kitty (24) resmi melepas status lajangnya,Minggu (18/2/2018).

Selvi dikawini oleh sang kekasih, Rangga Ilham Suseno yang juga mantan manajer presenter Vicky Prasetyo (33).

Selvi resmi menjadi istri Rangga, ketika mereka menggelar acara pernikahan di Rumah Pawon, Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan acara akad yang dimulai sekitar pukul 14.00.

Nuansa emas dan putih menjadi warna dalam acara akad nikah Selvi dan Rangga. Wanita kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 20 April 1993 itu tamak cantik mengenakan kebaya berwarna emas dan putih.

Baca: Macan Tak Punya Kandang Serang Balaikota Lalu Teriak-Teriak

Sebelum Rangga membacakan ijab qobul, Selvi pun tamak terlihat menangis ketika dirinya meminta izin dan restu keada kedua orang tuanya.

"Bismillahhirahmanirahim, papah dan mamah yang ananda hormati, oleh karenanya ananda mohon keridhaan dan keikhklasan papah dan mamah, yang telah membesarkan ananda dengan kasih sayang," kata Selvi Kitty.

"Ananda meminta izin untuk menikah dengan lelaki yang ananda cintai dan sayangi. Ananda memohon kepada papah dan mamah memberikan restu kepada ananda," tambahnya seraya menangis.

Baca: Taufik Gerindra Sindir Jokowi Tak Ajak Anies Serahkan Piala Presiden

Pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani ini meminta untuk orang tuanya menikahinya dengan Rangga, untuk menjalin kehidupan baru dan membina rumah tangga.

"Ananda memohon kepada papah untuk menikahkan ananda dengan calon suami yang ananda, Rangga Ilham Suseno dengan mas kawin logam mulia 30 gram tunai," ucapnya.

Baca: Anies Dilarang Paspampres ke Lapangan Bareng Jokowi, Ini Kata Fadli Zon

Selain meminta izin untuk menikah dengan Rangga, Selvi pun mengaku masih memiliki banyak dosa terhadap kedua orangtuanya semasa dirinya hidup dan sebelum menjadi istri Rangga.

"Banyak dosa yang ananda lakukan kepada papah dan mamah. Ananda memohon dibukakan maaf sebesar-besarnya," ujar Selvi Kitty. (Arie Puji Waluyo).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved