Artis tertangkap narkoba

Ira Wibowo Sedih Ingat Istri dan Anak Fachri Albar

Fachri Albar diringkus polisi beberapa waktu lalu di rumahnya.Ira Wibowo pun berkomentar

Ira Wibowo Sedih Ingat Istri dan Anak Fachri Albar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ira Wibowo 

WARTA KOTA, GROGOL -- Aktris Ira Wibowo (50) mengaku prihatin atas temannya, aktor Fachri Albar yang ditangkap polisi karena narkoba.

Fahri diringkus polisi beberapa waktu lalu dirumahnya.

"Iya kalau sama Fahri Albar kenal. Ya ikut sedih dan prihatin. Apalagi ingat istri dan anak anaknya," kata Ira Wibowo ketika ditemui disaat peluncuran poster dan teaser film 'Love Reborn', di Central Park Mall, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (17/2/2018).

Artis peran Fachri Albar dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).(KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung )
Artis peran Fachri Albar dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).(KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung ) (kompas.com)

Ira menambahkan, ia berharap teman seprofesinya itu mampu melewati semua cobaan yang saat ini datang menghampirinya, yang bahkan bisa merusak karirnya sendiri.

"Ya mudah-mudahan Fachri bisa ada penyelesaian yang terbaiklah untuk musibah ini," ucapnya.

Baca: 10 Gubernur Yang Pernah Rasakan Persija Juara, Nomor 1-2-3 Bikin Kaget

Lanjut Ira, ia berharap anak dari rocker gaek Ahmad Albar itu bisa menjauhi lingkungannya yang masih terdeteksi dari narkoba jika sudah bebas nanti.

"Pastinya dia (Fachri) harus pintar memilih lingkungannya sendiri. Supaya dia tidak terjerumus lagi," ujar Ira Wibowo. (Arie Puji Waluyo).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved