Pierre-Emerick Aubameyang Tertarik Rumah Seharga Rp 305 Miliar

Rumah dengan enam kamar tidur itu dirancang oleh Kelly Hoppen, desainer interior yang pernah bekerja untuk David Beckham.

Pierre-Emerick Aubameyang Tertarik Rumah Seharga Rp 305 Miliar
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (17/2/2018) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - Sementara rekan satu timnya di Arsenal memainkan laga pertama babak 32 besar Liga Europa di bawah suhu nol derajat celcius di Swedia pada Jumat (16/2/2018), Pierre-Emerick Aubameyang menggunakan waktu luangnya untuk pergi mencari rumah baru.

Striker berusia 28 tahun itu, dibeli Arsenal dari Borussia Dortmund dengan rekor transfer termahal klub London Utara tersebut sebesar 56 juta poundsterling, akhir Januari lalu.

Sebagaimana dilansir Dailymail versi online, dia kini mencari rumah di London Utara dan salah satu yang menarik perhatiannya adalah rumah mewah seharga 16 juta poundsterling atau setara Rp 305 miliar.

Rumah dengan enam kamar tidur tersebut dibangun empat tahun lalu dan dirancang dari awal sampai akhir oleh Kelly Hoppen, desainer interior yang sebelumnya pernah bekerja untuk David Beckham.

Kelly Hoppen juga pernah merancang rumah mantan bek tengah Tim Nasional Inggris dan Arsenal, Sol Campbell, serta pesohor Hollywood seperti Gwyneth Paltrow dan Anthony Hopkins.

Baca: Marko Simic Berambisi Bawa Persija Juara di Piala Presiden v2018

Properti mewah tersebut menawarkan enam kamar mandi, lima kamar shower, tiga kamar ganti pakaian, ruang belajar, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan ruang duduk biasa.

Tak hanya itu, rumah tersebut juga dilengkapi gimnasium yang lengkap, bioskop rumah, kolam renang, dan taman.

Pendek kata, rumah tersebut menawarkan kenyamanan bagi pemain internasional Gabon tersebut saat dia tidak merumput di atas lapangan sepak bola bersama Arsenal.

Kelly Hoppen. Perempuan berusia 58 tahun ini mendapat penghargaan the Order of the British Empire pada 2009 karena desain interiornya yang luar biasa.

Dia juga merancang rumah Christine dan mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, di London Barat.

Jika jadi membeli rumah itu, maka Aubameyang akan bertetangga dengan beberapa pemain Arsenal lainnya, yakni Laurent Koscielny, Alexandre Lacazette, dan Mesut Oezil.

Aubameyang juga menghabiskan hari liburnya untuk membersihkan deretan mobilnya yang mahal, termasuk Range Rover Sport Mansory dan Ferrari 812 Superfast miliknya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (17/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved