Piala Presiden 2018

Jakmania dari Bangka Belitung Bawa Keluarga untuk Nonton Final dan Melihat Kemegahan SUGBK Baru

Pendukung setia Persija membawa sanak sadaranya untuk menonton partai final sekaligus melihat kemegahan stadion kebanggan Indonesia tersebut.

Editor: Murtopo
Gisesya Ranggawari
Satu keluarga pendukung Persija Jakarta dari Bangka Belitung sudah antre untuk membeli tiket Final Piala Presiden sejak Sabtu (17/2/2018) dini hari. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Momen Final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno dimanfaatkan sejumlah warga untuk melihat kemegahan stadion yang baru saja direnovasi tersebut.

Pemerintah memang baru saja merenovasi Stadion Gelora Bung Karno menjelang perhelatan akbar olahraga se Asia, Asian Games yang akan digelar Agustus 2018 mendatang.  

Tidak sedikit pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania membawa sanak sadaranya untuk menonton partai final sekaligus melihat kemegahan stadion kebanggan Indonesia tersebut.

Seperti diutarakan Anton, Jakmania asal Bangka Belitung.

"Iya ini saya sama keuarga, ini bawa dari Bangka Belitung, ngantrinya dari subuh" ujar Anton yang mebawa serta anaknya Bima dari Bangka Belitung.

Mereka sekeluaga selain ingin mendukung Persija, mereka juga ingin melihat kemegahan SUGBK yang baru di renovasi.

Sementara itu terlihat di loket tribun barat GBK antrean sudah mulai mengular.

Antrean disesalkan oleh ratusan The JakMania yang sudah mengantre dari kemaren malam, karena banyak yang menyerobot dari berbagai penjuru.

"Dari kemaren malem jam 8, iya nih pada nyerobot dari kanan-kiri". Ujar Cepot TheJakmania Cirebon yang mengantre sejak kemarin malam.

Pintu loket tiket sendiri dibuka mulai pukul 10.00 nanti. Gubernur DKI Jakarta mengharapkan para penonton dan supporter saling menjaga ketertiban Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Partai final nanti akan dilangsungkan pukul 19.30 malam nanti (17/2/2018) di Staion Utama Gelora Bung Karno. (Gisesya Ranggawari)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved