AHY: Semua Pasti Menginginkan Superman, tapi yang Lebih Kita Butuhkan Adalah Superteam

Agus Harimurti Yudhoyono menekankan pentingnya kerja sama kader di seluruh Indonesia untuk menyukseskan partai.

AHY: Semua Pasti Menginginkan Superman, tapi yang Lebih Kita Butuhkan Adalah Superteam
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTAMA
Agus Yudhoyono memberikan sambutan usai dikukuhkan sebagai Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). 

WARTA KOTA, MENTENG - Setelah dikukuhkan sebagai Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) Partai Demokrat untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono menekankan pentingnya kerja sama kader di seluruh Indonesia untuk menyukseskan partai.

Usai dikukuhkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, AHY meminta dukungan dari DPP, DPD, DPC, DPAC, dewan pengurus ranting, hingga calon legislatif di seluruh Indonesia, untuk bahu membahu memenangkan Demokrat.

“Semua pasti menginginkan superman ada di sana sini, tapi yang lebih kita butuhkan adalah superteam yang memiliki karakter, kapasitas, kesolidan, dan integritas luhur,” kata AHY saat memberikan sambutan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Baca: Duta Personel Sheila On 7 Paling Ngaret

“Karena yang kita perjuangkan anak yang dambakan pendidikan layak, orangtua yang menafkahi anak istri, buruh yang cari penghasilan layak, wirausahawan yang mencari keamanan berusaha, tokoh agama yang butuhkan kerukunan antar-umat beragam, serta generasi milenial yang berharap masa depan Indonesia lebih baik,” sambungnya.

AHY juga menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua Kosgama.

“Alhamdulillah baru saja kita ikuti prosesi yang sederhana namun penuh makna semangat dan optimisme demi masa depan kita semua. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat,” tuturnya.

“Saya menyatakan siap mengemban amanah ini, dan semoga saya bisa menjalankannya dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,” tambah AHY. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved