Roro Fitria Ditangkap, Polisi Polda Metro Jaya Mengejar Seorang Pria

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya masih mengejar bandar yang menyuplai sabu ke selebriti Roro Fitria (RF).

Roro Fitria Ditangkap, Polisi Polda Metro Jaya Mengejar Seorang Pria
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya masih mengejar bandar yang menyuplai sabu ke selebriti Roro Fitria (RF). Adalah YK, bandar yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“YK ini menyuplai sabu ke WH. Kemudian WH yang kami tangkap ini memilik sabu 2,4 gram yang kami tangkap di samping showroom Suzuki Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. WH inilah yang hendak mengantarkan sabu pesanan RF,” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jean Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018).

Baca: Sempat Shock, Roro Fitria Kini Sudah Mulai Tertawa Setelah Dijenguk Rekannya Sesama Artis

YK dan WH sendiri melakukan transaksi di luar Jakarta. Polisi kini tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap YK tersebut.

“Kami telah tes urine terhadap RF. RF sendiri mengaku menggunakan sabu hanya untuk kenyamanan dirinya,” kata Jean Calvijn.

Baca: 5 Fakta Kehidupan Artis Roro Fitria Yang Tercyduk Polisi Karena Narkoba

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya Roro Fitria, karena memiliki sabu.

“Kami tangkap yang bersangkutan karena terdapat barang bukti dua gram sabu,” kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan.
Wanita yang memiliki nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan.

Tertangkapnya Roro menambah daftar artis yang ditangkap polisi, seperti Tio Pakusadewo, Jennifer Dunn, dan Fachri Albar.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved