Pos Indonesia Usul Koleksi Prangko Masuk Ekstrakurikuler di Sekolah, Anies Baswedan Setuju

Usul tersebut disambut baik oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia mendukung filateli masuk dalam ekstrakurikuler sekolah di Jakarta.

Pos Indonesia Usul Koleksi Prangko Masuk Ekstrakurikuler di Sekolah, Anies Baswedan Setuju
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
PT Pos Indonesia meluncurkan prangko edisi khusus Asian Games 2018, Kamis (15/2/2018), dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR - Kepala Regional 4 PT Pos Indonesia Pupung Purnama berharap, aktivitas koleksi prangko atau filateli, dapat masuk dalam kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

"Peran prangko begitu penting. Kami harap ada usulan prangko atau perfilatelian bisa masuk ekstrakurikuler di sekolah, agar tidak dilupakan," ujar Pupung Purnama di Kantor PT Pos Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Usul tersebut disambut baik oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia mendukung filateli masuk dalam ekstrakurikuler sekolah di Jakarta.

"Harapan bagi sekolah-sekolah, keluarga-keluarga, memanfaatkan prangko ini sebagai bahan pembelajaran, dan para kolektor yang menyimpannya. Buat anak-anak bisa menarik," tutur Anies kepada awak media. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved