Asian Games 2018

Anies Imbau Penonton Piala Presiden Jangan Lakukan Ini

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mewanti-wanti agar penonton piala Presiden tak melakukan sederet perbuatan negatif.

Anies Imbau Penonton Piala Presiden Jangan Lakukan Ini
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan peta penataan Tanah Abang, saat jumpa pers di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2017). Pemprov DKI Jakarta bekerja sama degan pihak terkait, akan melakukan rekayasa lalu lintas dan penataan PKL Tanah Abang mulai Jumat (22/12/2017). 

GAMBIR, WARTAKOTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta masyarakat yang akan menonton Piala Presiden untuk dapat menjaga seluruh fasilitas umum di GBK, terutama kursi penonton.

Hal ini seperti kejadian pada pertandingan sepakbola sebelumnya dimana banyak penonton yang menaiki bangku dan menyebabkan kerusakan.

Baca: Rekomendasi Polda Metro Soal Tanah Abang Dicueki Anies Baswedan

"Kalau tempat itu untuk diduduki maka diduduki jangan berdiri dan kalau barang itu sampai punya resiko rusak maka cari cara supaya tidak sampai terjadi kerusakan," ujar Anies di Balai Kota, Kamis (15/2/2018).

Selanjutnya Anies menekankan bahwa Gelora Bung Karno merupakan fasilitas yang akan digunakan untuk Asian Games dan menjadi sorotan dunia.

"Jadi saya meminta kepada semuanya ini bukan fasilitas pribadi atau Pemprov ini adalah simbol kita di hadapan dunia. Jadi jaga baik-baik dan seluruhnya saja, bukan hanya kursi tapi juga fasilitas-fasilitas yang lain. Buang sampah pada tempatnya Jangan kotori tembok-tembok," tutur Anies.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved