Ini Ekspresi Fachri Albar saat Diperlihatkan Kepada Media di Mapolres Jakarta Selatan

Aktor Fachri Albar tertunduk lesu ketika digiring anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan kehadapan media.

Ini Ekspresi Fachri Albar saat Diperlihatkan Kepada Media di Mapolres Jakarta Selatan
Warta Kota/Feryanto Hadi
Fachri Albar tertunduk lesu ketika digiring anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan kehadapan media 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Aktor Fachri Albar tertunduk lesu ketika digiring anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan kehadapan media.

Matanya berkaca-kaca. Tak sepatah katapun keluar dari mulutnya. Bibirnya sering terkatup dan kepalanya menggeleng sendiri ketika Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto memberikan keterangan pers.

"Dia ditangkap saat baru bangun tidur. Istri dan anaknya juga ada di rumah. Saat petugas menggeledah sebuah ruangan di lantai satu rumahnya, ditemukan banyak barang bukti," kata Mardiaz di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Baca: Fachri Albar Tolak Permintaan Kapolres di Depan Media

Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB tanpa perlawanan.

Ia terkejut saat mendapati sejumlah anggota polisi datang ke rumahnya. Begitu juga sang istri, yang bertanya-tanya apakah gerangan yang terjadi.

"Enggak ada perlawanan. Pagi tadi diketuk petugas dengan didampingi tiga orang sekuriti, kemudian kami sampaikan tujuan Resnarkoba yakni melakukan penggeledahan juga ditemani tiga orang saksi," kata Mardiaz.

Baca: 5 Fakta Kehidupan Fachri Albar Yang Kini Terjerat Kasus Narkoba

Fachri tak bisa mengelak ketika polisi menemukan sejumlah barang bukti. Ia mengaku, sejumlah barang bukti yang diamankan adalah miliknya. Namun ia beralasan mengonsumsi itu karena kebutuhan medis.

"Hasil tes urine positif. Jadi kami masih dalami pengakuan ia yang katanya pakai itu buat obat. Kami duga Fachri baru beberapa jam mengonsumsi itu setelah menyaksikan hasil tes urine," kata Mardiaz.

Selain menangkap Fachri, polisi turut menyita barang bukti berupa satu klip sabu, 13 tablet dumolid, dan satu butir camlet serta alat isap sabu sabu yakni bong.

Menurut keterangan tersangka, ia membeli obat-obatan tersebut sebulan yang lalu dari seseorang yang tidak diingatnya.

"Mungkin tersangka masih menutupi. Biar nanti kepolisian cari cara yang lain untuk menyelidikinya" kata Mardiaz.

Hingga saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus narkoba yang menjerat pemain film Pengabdi Setan tersebut.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved