G-Dragon Akhir Bulan Februari Mulai Jalani Wajib Militer

Tidak seperti selebriti lainnya, G-Dragon memutuskan untuk tidak menggelar acara perpisahan di depan pusat pelatihan militer.

G-Dragon Akhir Bulan Februari Mulai Jalani Wajib Militer
Soompi
G-Dragon 

WARTA KOTA.COM,SEOUL - Para penggemar BigBang harus kehilangan untuk sementara waktu idolnya.

Akhir bulan ini, vokalis BigBang G-Draon akan mulai menjalani wajib militer.

“Memang benar kalau G-Dragon mendapat surat pemberitahuan soal wajib militer. Seluruh anggota BigBang terus memikirkan wajib militer begitu mereka mendapatkan surat pemberitahuan. G-Dragon akan mulai menjalani wajib militernya sebagai tentara aktif sejak tanggal 27 Februari 2018,” ujar YG Entertainment, agensi BigBang seperti dikutip dari Soompi.

Tidak seperti selebriti lainnya, G-Dragon memutuskan untuk tidak menggelar acara perpisahan di depan pusat pelatihan militer.

Baca: Dua Kekuatan Sepak Bola Eropa Siap Berebut Tiket 8 Besar

“Dia ingin masuk wajib militer dengan diam-diam tanpa ada acara perpisahan. Dia ingin menghidari hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi di hari dia masuk pusat pelatihan militer. Dia berjanji akan serius menjalani wajib militernya,” papar YG.

Menyadari kalau ia akan mulai menjalani wajib militer di tahun 2018, G-Dragon sempat mengungkapkan perasaanya di konser akhir tahun di Gocheok Sky Dome.

“Seperti bagaimana musim semi datang setelah musim dingin, saya harap semua orang tetap sehat hingga saya kembali dan tidak merasa sedih. Kita akan segera berjumpa lagi. Kami berlima selalu berharap semua orang bahagia. Itulah kekuatan kami. Jika kalian sabar menanti pertemuan kita kembali, hari demi hari, saya percaya kalau hari akan berlalu dengan cepat. Karena cinta kami tidak akan berubah,” ujar G-Dragon.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved