VIDEO: Heboh, Darto Nemplok di Tubuh Waria

Adegan heboh yang hanya sebentar ini mendapatkan tawa meriah dari seluruh tamu undangan 'The 1st Live Awards NONOLIVE 2017'.

VIDEO: Heboh, Darto Nemplok di Tubuh Waria
Youtube.com
AKSI Imam Darto di acara 'The 1st Live Awards NONOLIVE 2017' yang diadakan di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) malam. 

WARTA KOTA, KUNINGAN --- Terdapat aksi yang mengejutkan dari presenter Imam Darto (35), ketika dirinya menjadi pembawa acara 'The 1st Live Awards NONOLIVE 2017' bersama Dimas Danang.

Ada bagian dimana acara tersebut menampilkan penampilan hiburan, yakni Darto dan Danang diminta untuk berjoget bersama seorang wanita yang diduga waria.

Pantauan Warta Kota yang hadir dalam acara 'The 1st Live Awards NONOLIVE 2017' yang diadakan di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) malam, Darto dan Danang terlihat asik berjoget bersama wanita yang diduga waria tersebut.

Tiba-tiba, Darto menunjukan aksi yang mengejutkan. Pembawa acara 'The Comment' di NET TV itu, terlihat meloncat ke tubuh wanita yang diduga waria itu.

Wanita yang diduga waria tersebut langsung menangkap Darto. Terlihat, Darto pun asik nemplok di tubuh wanita yang diduga waria itu dan memeluk erat.

Meski adegan heboh itu hanya sebentar, tetapi Darto mendapatkan tawa yang meriah dari seluruh tamu undangan 'The 1st Live Awards NONOLIVE 2017'.

Usai pertunjukan itu, Warta Kota mencoba menanyakan mengenai wanita yang diduga waria tersebut kepada pihak panitia.

"Iyah benar itu Waria. Namanya Ega Kazuiko," kata Rizky salah satu pihak panitia dari acara 'The 1st Live Awards NONOLIVE 2017'.

Namun, Darto enggan mengkomentari lebih lanjut aksinya itu. Ia hanya mengatakan itu untuk mencairkan suasana para tamu undangan saja.

"Biasa aja, itu cuman iseng-iseng doang," ucap Imam Darto.

Aplikasi streaming NONOLIVE berusia ke-1 tahun. Mereka pun membuat sebuah acara penghargaan, kepada para pengguna NONOLIVE di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut menjadi bentuk apresiasi NONOLIVE terhadap pengguna aplikasinya yang saat ini sudah mulai ramai digunakan. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved