Eko Patrio Awalnya 300 Persen Ragu Mau Jadi Saksi Nikah Angel Vicky

"Tadinya gue enggak mau jadi saksi. Enggak jadi saksi perkawinan orang saja gue difitnah jadi saksi,"

WARTA KOTA, JAKARTA -  Komedian Eko Patrio mengaku sempat ragu dengan rencana Vicky Prasetyo mempersunting penyanyi Angel Lelga.

"Oh gue ragu. Sebelum lu ragu, gue sudah 300 persen ragu," ujar Eko di kantor Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Ini setting-an atau jangan-jangan ini anak (Angel) hamil sama orang terus kawin sama Vicky, terus Vicky dibayar, banyak macem deh," kata Eko.

Setelah mendapatkan jawaban yang jelas dari Vicky, anggota DPR RI Fraksi PAN itu akhirnya bersedia menjadi saksi pernikahan Vicky dan Angel.

"Tadinya gue enggak mau jadi saksi. Enggak jadi saksi perkawinan orang saja gue difitnah jadi saksi, apalagi ini beneran jadi saksi disaksiinsama orang banyak," kata Eko.

Setelah menerima, Eko berpesan kepada Vicky agar serius menjalani rumah tangga dengan Angel. Ia berharap pernikahan tersebut adalah yang terakhir untuk Vicky dan Angel.

"Jadikan keluarga yang samawa dan istiqomah, langgeng, jangan setting-an. Dia bilang, ‘Demi Allah ini terakhir deh'," kata Eko.

Akad nikah Vicky dan Angel akan digelar sore ini di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pada esoknya, Sabtu (10/2/2018), mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved