Arief-Sachrudin Pamit Cuti Pilkada, Minta PNS Kota Tangerang Tetap Fokus

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan wakilnya, Sachrudin, pamit untuk cuti Pilkada 2018.

Arief-Sachrudin Pamit Cuti Pilkada, Minta PNS Kota Tangerang Tetap Fokus
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan wakilnya, Sachrudin, pamit untuk cuti Pilkada 2018. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan wakilnya, Sachrudin, pamit untuk cuti Pilkada 2018.

Mereka berpamitan kepada para pegawai di pusat pemerintahan Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). Pasangan calon petahana ini kembali mengikuti Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023. Arif-Sahcrudin menjadi calon tunggal dalam Pilkada Tangerang tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dalam menjalankan program kerja pemerintahan. Mereka pun memberi semangat untuk para anak buahnya.

Baca: Alumni 212 Terbelah dan Sama-sama Mengaku Didukung Rizieq Shihab

"Semoga ke depannya bisa terus semangat secara profesional menjalankan program-program yang sudah dirancang. Sehingga, harapan seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa diwujudkan," ujar Arief.

Sebelum cuti pilkada, Arief meminta pegawai tetap fokus, terlebih dengan program yang sudah direncanakan.

"Jadi nanti Pak Sekda yang akan memimpin dan koordinasi dengan PJS Wali Kota. Jadi tetap fokus sajalah, urusannya bagaimana mereka bisa bekerja secara baik di lapangan dan mendorong partisipasi masyarakat,"  tuturnya.

Baca: Ahok Tetap Kukuh Ingin Ceraikan Veronica Tan

Arief pun mengapresiasi kinerja pegawai pemkot di bawah kepemimpinannya bersama Sachrudin.

"Saya salut sama teman-teman. Hal-hal yang rasanya enggak mungkin, sekarang ya sedikit banyak gitu ya. Dari bikin aplikasi, ternyata sekarang sudah 36 kabupaten/kota lain yang pakai aplikasi dari Pemerintah kota Tangerang," puji Arief.

"Terus bikin jembatan yang biasanya jembatan cuma buat nyebrangin saja, sekarang bisa ditingkatkan jadi landmark kebanggaan," sambungnya.

Baca: Jadi Imam Salat di Afghanistan, Ini Penjelasan Jokowi

Saat disinggung Pjs Wali Kota, Arief mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan Pejabat Sementara yang akan memimpin Kota Tangerang.

"Nanti rencananya sertijab tanggal 14 Februari di provinsi, ya mungkin di situ saya sampaikan. Kita sedang persiapkan nota progress pelaksanaan kegiatan pembangunan 2018, nanti beliau tinggal melihat saja, tinggal meneruskan apa yang sedang dikerjakan," papar Arief. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved