Ulah Ibu Mirah Tinggal di McDonalds Cuci Baju di Wastafel Bahkan Ikut Mandi Bikin Risih

Wanita itu juga tidur di dalam, memakai kamar mandi sampai berjam-jam, bahkan mencuci pakaian dalam di wastafel.

Ulah Ibu Mirah Tinggal di McDonalds Cuci Baju di Wastafel Bahkan Ikut Mandi Bikin Risih
Warta Kota
Saat dilakukan upaya peneguran oleh pihak management, wanita diketahui bernama Mirah (60) berontak, sehingga membuat pengunjung lain tambah terganggu. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara menindaklanjuti laporan masyarakat melalui media sosial twitter Dinas Sosial DKI Jakarta tentang adanya seorang wanita yang meresahkan dan mengganggu kenyamanan para pengunjung McDonalds Artha Gading, Jakarta Utara.

"Wanita itu juga tidur di dalam, memakai kamar mandi sampai berjam-jam, bahkan mencuci pakaian dalam di wastafel," kata Yudha Wahyu Nurseto, petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara saat dihubungi pada Sabtu (10/2/2018).

Di samping itu, saat dilakukan peneguran oleh pihak management, wanita diketahui bernama Mirah (60) berontak, sehingga membuat pengunjung lain tambah terganggu.

Yudha melanjutkan, pihak MCDonald pun sangat mengharapkan petugas dapat menangani wanita yang diduga sebagai Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS)

Baca: Kepulangan Rizieq Shihab Bisa Picu Pertumpahan Darah

Baca: Iwan Giwangkara Sudah Jual Mobil Dodge Journey yang Tewaskan Produser RTV di Bulan November

Waktu kedatangan wanita tersebut antara pukul 22.00 malam dan tidur di sana hingga pukul 10.00 atau 11.00 pagi.

Saat dilakukan upaya peneguran oleh pihak management, wanita diketahui bernama Mirah (60) berontak, sehingga membuat pengunjung lain tambah terganggu.
Saat dilakukan upaya peneguran oleh pihak management, wanita diketahui bernama Mirah (60) berontak, sehingga membuat pengunjung lain tambah terganggu. (Warta Kota)

Pada waktu-waktu itu, wanita tersebut sering mengganggu para pengunjung dengan mengajak berbicara apa saja hingga pengunjung lain itu merasa kasihan dan memberikankannya uang.

"Sebelum dibersihkan oleh cleaning service, Ibu Mirah juga mengambil sisa-sisa makanan dari para pengunjung lain," kata Yudha.

Pihaknya pun melakukan pendekatan secara persuasif agar wanita itu mau bercerita alasan kenapa kerap tidur di MCDonald.

"Alasannya dikarenakan Ibu Mirah mengalami konflik keluarga tentang masalah warisan orang tuanya dan berdebat serta bentrok dengan saudaranya," kata Yudha.

Akhirnya, setelah ditegur dan diberi peringatan keras oleh petugas, wanita tersebut berjanji akan merubah sikapnya dan tidak akan meresahkan orang lain lagi.

Perlahan ia meninggalkan lokasi dan akhirnya pulang kembali ke rumah bertemu keluarganya yang beralamat di Jl Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved