Nadira Nazmi, Ingin Sukses Dalam Karir Dan Jodoh

Nadira Nazmi tidak mau pipih pilih peran, dia menerima peran apapun yang ditawarkan kepadanya sebagai tantangan sebagai jalan menuju kesuksesan

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief

WARTA KOTA, CAWANG --- Meskipun sempat mendapat tentangan dari keluarga, namun berkat kegiihan dan bisa meyakinkan keluarganya, akhirnya ia bisa mewujudkan cita-citanya terjun ke dunia entertainment.

20180210 Nadira Nazmi
20180210 Nadira Nazmi (dokpri)

Dan upayanya itu telah membuahkan hasil, sejumlah judul FTV dan sinetron telah di bintangi wanita  bernama lengkap Nadira Nazmi Al Wahdy ini.

Sosok Nadira,  sebenarnya sudah tidak asing lagi di hadapan publik, karena sejak tahun 2004 wajahnya yang ayu menawan ini sudah menghiasi layar kaca dalam sebagai bintang iklan sebuah produk.

20180210 Nadira Nazmi
20180210 Nadira Nazmi (dokpri)

Satu ketika, artis kelahiran Palembang ini, pernah mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film layar lebar bergenre horor, tapi sayang ia batal main di film itu karean satu sebab.

“Senang sekali dapat tawaran main film layar lebar,  tapi sayangnya dilarang oleh ayahku karena dia tidak setuju setelah dia tahu aku harus mengenakan bikini dalam film itu”, ujar bintang sinetron Wanita Perindu Surga ini.

20180210 Nadira Nazmi
20180210 Nadira Nazmi (dokpri)

“Ini sebenarnya kiprahku yang pertama dilayar lebar, tapi mungkin belum rejeki,  tapi nggak apa-apa, mungkin orangtuaku benar adanya, dia ingin anaknya berkarir dengan baik", ucap aktris yang pernah bermain di film Black Widow ini.

Sebagai artis yang profesional, saat ini peran apapun yang ditawarkan kepadanya akan ia  mainkan, karena ini kesempatan untuk mengasah kemampuannya, "Aku nggak pilih pilih peran, malah sering dapat peran sebagai perempuan jutek, galak dan bawel", ungkapnya.

20180210 Nadira Nazmi
20180210 Nadira Nazmi (dokpri)

Nadira berharap kelak bisa mendaapatkan peran cewek jagoan dan bisa beradu akting dengan aktor Vino G Bastian, aktor yang menjadi idolanya,

"Sudah lama aku mengidamkan bisa main film laga bareng dengan Vino", harap artis yang sebentar lagi akan berulangtahun pada 21 Februari ini.

20180210 Nadira Nazmi
20180210 Nadira Nazmi (dokpri)

Tapi sayang, kesuksesan dirinya di dunia akting yang telah besarkan namanya itu ternyata tak sebanding dengan dunia asmara yang dijalaninya,Nadira ternyata masih menjomblo,  "Mungkin karena masih muda dan labil, tapi saya berharap bisa segera bisa mendapatkan jodoh yang cocok”, tuturnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved