Vicky-Angel Menikah, Pengunjung Istiqlal: Bang Rhomanya Mana?

"Itu Angel Lelga? Bang Rhomanya mana?" teriak salah seorang pengunjung yang berjarak sekitar 15 meter dari acara akad nikah.

Vicky-Angel Menikah, Pengunjung Istiqlal: Bang Rhomanya Mana?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga (33) resmi melepas status jandanya dan menjadi istri presenter Vicky Prasetyo (33). 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR---Artis Angel Lelga (33) resmi melepas status jandanya dan menjadi istri presenter Vicky Prasetyo (33). Mereka melaksanakan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). Sebagai saksi Eko Patrio.

Acara akad nikah digelar sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam acara akad tersebut, dihadiri oleh keluarga serta kerabat dari Vicky dan Angel.

Baca: Angel Lelga Dihutangi Mahar Menikah oleh Vicky Prasetyo

Sekira pukul 16.45 WIB, acara memasuki agenda ijab kabul. Dengan lantang, Vicky membaca dan membalas ijab kabul yang dibacakan oleh penghulu dari KUA Kecamatan Sawah Besar.

Saat acara akad berjalan, pantauan Warta Kota, terdengar suara teriakan pengunjung Masjid Istiqlal, yang menanyakan Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Itu Angel Lelga? Bang Rhomanya mana?" teriak salah seorang pengunjung yang berjarak sekitar 15 meter dari acara akad nikah.

Baca: Angel Lelga, Vicky Prasetyo Itu Jodoh Saya Yang Sebenarnya

Tetapi, Vicky dan Angel tidak terpengaruh dengan teriakan salah seorang pengunjung tersebut. Keduanya sangat khidmat menjalani akad nikah.

Memang jauh sebelumnya Angel Lelga dikabarkan pernah dekat dengan Rhoma Irama. Bahkan, Angel pun dikabarkan pernah menikah siri dengan Rhoma.

Diberitakan sebelumnya, kabar percintaan Vicky dan Angel bisa dibilang membuat publik kaget. Pasalnya, keduanya tidak pernah dikabarkan memiliki kedekatan.

Namun, beberapa bulan lalu, Vicky dan Angel pun mengaku berpacaran. Mereka juga mengaku ingin hubungannya ke jenjang yang berikutnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved