Liga Premier

Hubungan Dingin Berlanjut, Riyad Mahrez Absen Melawan Manchester City

Manajer Leicester City Claude Puel memastikan Riyad Mahrez absen pada pertandingan Sabtu pekan ini melawan Manchester City.

Hubungan Dingin Berlanjut, Riyad Mahrez Absen Melawan Manchester City
premiereleague.com
Para pemain Leicester City merayakan gol semata wayang yang dicetak Riyad Mahrez ke gawang Crystal Palace dalam laga pekan ke-31 Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (19/3/2016). 

WARTA KOTA, LONDON - Manajer Leicester City Claude Puel memastikan Riyad Mahrez absen pada pertandingan Sabtu (10/2/2018)  pekan ini melawan Manchester City, klub yang dia incar bulan lalu.

Hubungan dingin antara pemain Aljazair itu dengan klubnya berlanjut.

Mahrez tidak berlatih atau pun tidak bermain dengan Leicester sejak hari tenggat waktu transfer Januari ketika dia gagal pindah ke pemuncak Liga Premier itu.

"Saya mengharapkan Riyad bisa fokus kembali dan kembali bersama kami. Cara terbaik adalah kembali dan menikmati permainan dia," kata Puel dalam jumpa pers.

Baca: Banyak yang Menyebut Pesonanya Tak Pernah Luntur, Ini Kata Andika Kangen Band

"Riyad adalah pemain hebat dan dia mencintai sepak bola. Dia menyukai hubungannya dengan teman-teman dan rekan-rekan satu timnya. Dia perlu kembali untuk bermain, untuk menyentuh bola."

Puel tidak akan mengomentari apakah Mahrez telah diberi izin untuk hengkang dari klubnya, demikian laman ESPN. (Antaranews.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved