Wuling Cortez, Harga Murah dengan Deretan Fitur Mewah Ini

Melawan pemain lama yang sudah eksis dan dikenal luas di dalam negeri, Cortez dibekali fitur-fitur mobil mewah dan berkelas.

KompasOtomotif/Ghulam Muhammad Nayazri
WULING Cortez resmi meluncur di Indonesia, Kamis (8/2/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Wuling resmi meluncurkan model keduanya untuk pasar dalam negeri, Cortez, yang bakal diturunkan untuk gempur segmen MPV, yang selama ini menjadi lahannya Toyota Innova, Kamis (8/2/2018).

Melawan pemain lama yang sudah eksis dan dikenal luas di dalam negeri, Cortez dibekali fitur mewah dan berkelas. Harga jualnya juga cukup kompetitif, mulai dari termurah Rp 218 juta dan yang termahal Rp 264 juta.

Baca: Harga Murah Cortez Berikan Value Lebih untuk Konsumen

INTERIOR Wuling Cortez
INTERIOR Wuling Cortez (KompasOtomotif/Ghulam Muhammad Nayazri)

Berikut fitur lengkapnya.

Electric Parking Brake (EPB)

Ini merupakan rem tangan modern yang beroperasi secara elektrik. Mengaktifkan fitur ini cukup mudah tanpa perlu usaha berlebih, yakni hanya menarik ke atas tombol yang terletak di konsol tengah, sisi bawah handle transmisi.

Automatic Vehicle Holding (AVH)

Fitur pengereman otomatis untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun, ataupun datar. Untuk mengaktifkannya cukup tekan tombol tepat di bawah EPB.

Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA)

 • ABS adalah sistem pengereman canggih untuk membantu mencegah roda terkunci dan kehilangan kendali ketika mengerem di atas permukaan jalan yang licin.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved