Kurang Peserta, Masa Pendaftaran Lelang Jabatan Kadishub Depok Diperpanjang Selama Sepekan

"Calon pesertanya juga diperluas dan tidak hanya bagi PNS di Pemkot Depol saja, tapi juga se Jawa Barat," kata Warli

Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK -- Karena kurangnya calon peserta yang mendaftar sampai masa pendaftaran berakhir, dalam lelang jabatan atau seleksi terbuka jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, akhirnya panitia seleksi memperpanjang masa pendaftaran sampai sepekan ke depan atau sampai Kamis (15/2/2018).

Sebelumnya selama masa pendaftaran resmi dibuka yakni sejak Selasa 23 Januari 2018 sampai Selasa 6 Februari lalu, tercatat hanya satu pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Depok yang mendaftar.

Padahal dalam lelang jabatan ini sedikitnya mesti diikuti minimal 4 orang peserta atau pendaftar.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Kadishub Depok, Warli, dalam surat pengumuman resminya menyatakan bahwa mengacu pada PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil, maka dipandang perlu memperpanjang masa pendaftaran peserta sampai Kamis 15 Februari mendatang.

Selain itu kata Warli, ketentuan calon peserta lelang jabatan Kadishub Depok ini juga diperluas.

Jika sebelumnya peserta atau pendaftar hanya diperkenankan bagi PNS di lingkungan Pemkot Depok saja, maka di masa perpanjangan pendaftaran ini, pendaftar atau peserta lelang juga diperkenankan bagi pegawai negeri sipil Kabupaten/ Kota se Jawa Barat.

"Jadi selain masa pendaftaran diperpanjang selama 7 hari, juga ketentuan calon pesertanya juga diperluas dan tidak hanya bagi PNS di Pemkot Depol saja, tapi juga se Jawa Barat," kata Warli, Kamis (8/2/2018).

Sementara ketentuan lainnya kata dia tetap sama seperti yang sebelumnya.

Dimana berusia maksimal 56 tahun pada 1 Februari 2018. Lalu sehat jasmani dan rohani serta tidak pernah dan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat.

Selain itu juga peserta lelang memiliki pangkat pembina golongan ruang IV a paling kurang 2 tahun, menduduki jabatan administrator atau eselon III a paling kurang 2 tahun serta diutamankan memiliki pengalaman di dua jabatan berbeda.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved