Breaking News:

Longsor di Puncak

Dilanjutkan Besok, Pencarian Tiga Korban Longsor dari Penumpang Angkot yang Tertimbun

Berdasarkan keterangan seorang sopir angkot, kata AKP Hasby, korban yang tertimbun tanah longsor berjumlah tiga orang.

Tribun Bogor
Longsor di Jalan raya Puncak, Kabupaten Bogor, Senin (5/2/2018) 

WARTA KOTA, BOGOR - Pencarian korban yang tertimbun reruntuhan longsor di jalur puncak, Kecamatan Cisarua Kabupaten bogor akan dilanjutkan besok.

Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama saat ditemui dilokasi titik longsoran pada Senin (5/2/2018) petang.

"Untuk sementara pencarian dihentikan dulu karena cuaca sudah gelap dan juga ditakutkan ada bencana longsor susulan," kata AKP Hasby.

Menurutnya, proses pencarian korban baru akan dilanjutkan besok pagi.

Berdasarkan keterangan seorang sopir angkot, kata AKP Hasby, korban yang tertimbun tanah longsor berjumlah tiga orang. 

"Sementara pencarian kami lanjutkan besok, korban yang dalam pencarian berdasarkan saksi dari sopir angkot jumlahnya ada tiga orang," katanya.

Informasi yang dihimpun, korban yang masih belum ditemukan dikabarkan pengendara sepeeda motor yang saat kejadian sedang melintas di jalur puncak tepatnya disekitaran Riung Gunung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, pada pukul 18.00 WIB material tanah longsor di Jalur Puncak sudah berhasil dibersihkan dari badan jalan oleh petugas.

Disisi lain, sejumlah petugas masih berada disekitar tebingan jurang untuk mecari keberadaan korban yang hingga saat ini belum ditemukan. (Naufal Fauzy)
 

Editor:
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved