India Open 2018

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara dan Cetak Hat-trick di India Open

Kevin/Marcus mengalahkan unggulan 4 asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-14 21-16 hanya dalam waktu 37 menit.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara dan Cetak Hat-trick di India Open
badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juarai India Open 2018 

WARTA KOTA.COM,NEW DELHI - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali berjaya di India Open 2018.

Di final, Minggu (4/2/2018) yang digelar di stadion indoor Siri Fort di New Delhi, India, Kevin/Marcus mengalahkan unggulan 4 asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-14 21-16 hanya dalam waktu 37 menit.

Ini merupakan gelar kedua Kevin/Marcus di tahun 2018 setelah keduanya memenangkan gelar ganda putra di Indonesia Master 2018 pekan lalu.

Selain itu, Kevin/Marcus juga mempertahankan gelar mereka di India Open sekaligus mencetak hat-trik setelah tiga tahun berturut-turut memenangkan gelar.

Baca: Hasil Babak Final India Open 2018

Dua gelar direbut tahun 2016 dan 2017.

Dengan kemenangan Kevin/Marcus, maka Indonesia telah mendapatkan 2 gelar di India Open 2018.

Penampilan Kevin/Marcus sepanjang India Open 2018 pun cukup baik. Dalam perjalanan ke podium juara, Kevin/Marcus tak pernah kehilangan satu game pun.

“Pastinya senang bisa dapat gelar hat-trick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ujar Marcus.

“Dari awal kami memang selalu menekan lawan karena mereka pertahanannya bagus. Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Open, “ sambung Kevin.

Baca: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tidak Ingin Cepat Puas

Sementara itu, sebelumnya, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga meraih gelar juara ganda putri setelah mengalahkan unggulan dua asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 21-18 21-15.

Sedangkan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikandaskan pasangan Denmark yang juga unggulan lima, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen 21-14 21-15.

Dua gelar yang dibawa pulang tim Merah Putih membuat Indonesia menjadi negara paling banyak meraih gelar.

Satu gelar diraih Denmark di ganda campuran dan satu gelar di tunggal putra diraih Tiongkok.

Sedangkan gelar di tunggal putri sedang diperebutkan India dan Amerika Serikat.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved