Crane Ambruk

Crane Proyek Double Double Track Sering Jatuh, tapi Baru Kali Ini Makan Korban Jiwa

Crane proyek double double track (DDT) Matraman-Manggarai ambruk dan mengakibatkan empat pekerja proyek meninggal dunia, Minggu (4/1/2018).

Crane Proyek Double Double Track Sering Jatuh, tapi Baru Kali Ini Makan Korban Jiwa
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Crane proyek double double track (DDT) Matraman-Manggarai ambruk dan mengakibatkan empat pekerja proyek meninggal dunia, Minggu (4/2/2018) pagi. 

WARTA KOTA, JATINEGARA - Crane proyek double double track (DDT) Matraman-Manggarai ambruk dan mengakibatkan empat pekerja proyek meninggal dunia, Minggu (4/1/2018).

Iwan (40), warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00. Saat itu ia mendegar suara gemuruh benda jatuh.

Setelah dicek, ternyata benda yang jatuh tersebut berasal dari proyek double double track PT KAI.

Baca: BREAKING NEWS: Crane Proyek Double Double Track PT KAI di Matraman Ambruk, Empat Orang Tewas

"Saya denger kayak benda jatuh kenceng banget. Saya juga enggak tahu dari mana. Setelah cari tahu ternyata dari proyek," ungkap Iwan saat ditemui Wartakotalive.com, Minggu (4/1/2018).

Rumahnya yang berseberangan dari lokasi proyek tersebut, membuat dirinya dan beberapa warga kaget dan mencoba melihat ke lokasi.

"Rumah saya kan di seberangnya, jadi denger, suara keras benda jatuh," tuturnya.

Baca: Crane Proyek Double Double Track Sedang Lakukan Ini Sebelum Ambruk dan Tewaskan Empat Pekerja

Beberapa warga mengatakan proyek crane jatuh sempat beberapa kali terjadi pada proyek tersebut, namun untuk korban meninggal dua baru kali ini terjadi.

"Kalau untuk korban meninggal baru ini, tapi kalau kejadian crane jatuh udah pernah terjadi, bahkan sempat menimpa rumah warga," ungkap Yadi, warga lainnya. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved