VIDEO: Rekonstruksi Polisi Diseret Pakai Mobil Mewah di Jalur Busway

korban Brida Dimas masih dalam pemulihan sehingga korban tidak dihadirkan saat rekontruksi berlangsung

WARTA KOTA, JAKARTA- "Ada 13 adegan dalam rekontruksi ini, diperankan oleh 4 orang yakni 1 orang tersangka, 1 korban, dan 2 orang saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, Kamis (1/2/2018).

Rekontruksi ini digelar sekitar pukul 10.00 WIB di Trafic Light (TL) Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Dalam rekontruksi, saksi yang dihadirkan adalah salah satu anggota polantas dan saksi yang membantu mengangkat korban saat terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit. 

Dikatakan Sapta bahwa korban Brida Dimas masih dalam pemulihan sehingga korban tidak dihadirkan saat rekontruksi berlangsung.

"Peran korban digantikan karena tidak bisa dihadirkan masih dalam pemulihan juga, tersangka juga koorperatif saat menjalani rekontruksi ini," kata Sapta. 

Sebelumnya, Tessa Granitsa Satari (34) menolak ditilang dan melawan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya Bripda Dimas Prianggoro. Hal itu dilakukan saat Tessa menerobos jalur TransJakarta di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis (18/1/2018) itu, Tessa mengemudikan mobil Cadillac Escalade berwarna putih bernopol B-19-SNC. Diketahui, mobil jenis SUV tersebut bukanlah milik tersangka. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved