Urusan Cinta, Sibad Merasa Kurang Beruntung

Urusan asmara, pedangdut Siti Badriah mengaku kurang beruntung dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Siti Badriah 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Penyanyi dangdut Siti Badriah (26) sempat mengunggah sebuah Video di media sosial instagram, dirinya tengah menggandeng tangan yang diduga seorang lelaki.

Hal tersebut membuat kaget para penggemarnya, dikarenakan wanita yang akrab disapa Sibad itu pun jarang sekali mengunggah foto bersama lelaki.

Sibad angkat bicara mengenai Video tersebut. Sibad menegaskan bahwa tangan tersebut bukan lah tangan dari kekasih atau pun gebetannya.

"Itu cuman becanda aja. Aku enggak ada pacar, itu tangan temen aku," kata Siti Badriah ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

"Itu teman, dia sering chat aku nanya soal pacar. Intinya itu teman," tambahnya.

Sibad mengaku tanggapan mengenai Video tersebut, sama saja menjadi sebuah doa untuk dirinya memiliki kekasih yang selama ini, ia sering putus nyambung.

"Kan orang ada plus minusnya, minusnya. Aku enggak selalu beruntung soal cinta, kalau soal pekerjaan insya allah lancar," ucapnya.

Sibad mengaku pasrah soal lelaki. Ia pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan, dan juga ia mengaku tidak akan balikan dengan mantan-mantannya.

"Mantan sudah nikah semua. Kalau kesepian, enggak sih. Aku kan memang kalau enggak syuting, nyanyi di sabtu dan minggu," ujar Siti Badriah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved