Sudah Dibuka Lebih Dari Sepekan, Lelang Jabatan Kadishub Depok Tak Ada yang Minat

"Sampai Rabu 31 Januari siang ini, belum ada calon peserta seleksi jabatan Kadishub Depok, yang mendaftar,"

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
apel pengarahan persiapan ujicoba sistem satu arah petugas Dishub Depok di lapangan Balaikota, Rabu (26/7/2017). -Spanduk sosialisasi penerapan sistem satu arah dipasang di Jalan Margonda. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Meski telah sepekan lebih masa pendaftaran dibuka, calon peserta lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Depok sampai Rabu (31/1/2018) siang ini, masih sepi pendaftar atau belum ada satupun calon peserta yang mendaftar.

Padahal lelang jabatan Kadishub Depok ini, hanya dibuka bagi aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Depok saja, dan tidak bagi ASN se Jawa Barat atau bahkan secara nasional.

Pendaftaran sendiri telah dibuka sejak Selasa (23/1/2018) hingga 6 Februari mendatang.

"Sampai Rabu 31 Januari siang ini, belum ada calon peserta seleksi jabatan Kadishub Depok, yang mendaftar," kata Sekretaris Panitia Seleksi atau Lelang Jabatan Kadishub Depok dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Depok, Mary Liziawati, kepada Warta Kota, Rabu (31/1/2018).

Menurut Mary, masih ada waktu sepekan ke depan atau sampai 6 Februari mendatang bagi PNS Depok yang memenuhi syarat untuk memdaftar.

Karenanya ia menilai belum adanya calon peserta yang mendaftar sampai kini masih wajar. "Karena masa pendaftaran masih ada sepekan lagi" kata Mary.

Menurut Mary, para PNS Depok yang berniat mendaftar menjadi calon peserta lelang, masih menunggu meski telah mempelajari berkas persyaratan peserta, dan ketentuan serta persyaratan yang telah ditetapkan panitia seleksi dan diumumkan secara terbuka, sejak Senin (22/1/2018) pekan lalu.

"Karena biasanya, seperti yang sudah-sudah, calon peserta akan mendaftar menjelang batas akhir masa pendaftaran. Jadi kita lihat dan tunggu saja," kata Mary.

Mary mengaku masih optimis sejumlah PNS di Pemkot Depok akan mendaftar dan menjadi peserta lelang jabatan di mass akhir batas pendaftaran.

Sehingga kata dia nantinya bisa didapat Kadishub Depok yang mumpuni menjalankan tugasnya di Depok.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved