Breaking News:

Karang Taruna Ciganjur Launching Usaha Ekonomi Produktif

Karang Taruna harus mengembangkan usahanya terutama yang berkaitan dengan icon Kecamatan Jagakarsa sebagai kampung Betawi.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Fred Mahatma TIS
Warta Kota/Feryanto Hadi
KARANG Taruna Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan, melaunching Usaha Ekonomi Produktif (UEP), di Kantor Kelurahan Ciganjur, Selasa (30/1/2018). 

WARTA KOTA, JAGAKARSA --- Karang Taruna Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan, melaunching Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Kantor Kelurahan Ciganjur, Selasa (30/1/2018).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Camat Jagakarsa Mundari, Lurah Ciganjur Muhammad Djumena, Ketua Karang Taruna Kota Jakarta Selatan Farid Rahman dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Sekcam Mundari berpesan agar teman-teman Karang Taruna harus mengembangkan usahanya terutama yang berkaitan dengan icon Kecamatan Jagakarsa yaitu sebagai kampung Betawi.

"Kedai Karang Taruna harus berkaitan dengan Budaya Betawi," kata Mundari.

Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Jakarta Selatan, Farid Rahman mengatakan, Usaha Ekonomi Produktif ini harus dikelola dengan baik.

“Sehingga nanti akan diikutsertakan dalam lomba UEP Terbaik Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” tuturnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciganjur, Reza Fahrizal dalam sambutannya memaparkan, Usaha Ekonomi Produktif ini merupakan sarana berkumpulnya teman-teman pengurus Karang Taruna Kelurahan Ciganjur dan juga merupakan tempat usaha bersama.

"UEP ini bersumber dari bantuan dana Hibah tahun 2017. Semoga usaha ini berkembang dan bisa buka cabang di lokasi RW lain," tuturnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved