Breaking News:

Babysitter yang Aniaya Anak 2,5 Tahun di Kembangan Masa Kecilnya Sering Dianaya Budenya

Polisi membekuk FY (21), babysitter yang terbukti menganiaya anak majikannya sendiri yaitu berinisial KYW (2,5) di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Polisi membekuk FY (21), babysitter yang terbukti menganiaya anak majikannya sendiri yaitu berinisial KYW (2,5) di wilayah Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (29/1/2018). 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, KEMBANGAN -- Polisi membekuk FY (21), babysitter yang terbukti menganiaya anak majikannya sendiri yaitu berinisial KYW (2,5) di wilayah Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (29/1/2018).

FY memukul bagian pipi dan juga bagian rahang kanan KYW, karena tak kunjung berhenti menangis.

Menurut pengakuannya FY pun di masa kecilnya mengalami hal yang sama seperti KYW.

FY mengaku pada masa kecilnya sering mendapatkan kekerasan dari Budenya.

Sehingga, Kapolsek Kembangan, yakni Kompol Supriyadi menyebut dugaan FY aniaya KYW itu terobsesi dengan sikap dan perilaku keras dari ibu tirinya tersebut.

"Pengakuan FY itu, selain kesal terhadap KYW karena tak berhenti menangis, ia pun mengaku jika masa kecilnya itu tak jauh berbeda dengan KYW. Alhasil, tindakan yang dilakukan FY, ditiru dari Budenya tersebut," katanya Supriyadi pada Rabu (31/1/2018).

Supriyadi yang sampai saat ini enggan berikan data terkait identitas orangtua KYW dan lokasi kejadian penganiayaan hanya mengatakan jika FY kini menyesali perbuatannya.

Selain itu soal kondisi KYW sendiri hingga kini membaik.

Tetapi orangtua KYW masih syok lantaran tindakan kekerasan yang dilakukan babysitter asal Jawa Tengah tersebut.

"FY telah bekerja selama lima bulan di rumah majikannya. FY ini merupakan babysitter penyalur, dari Kawasan Depok, Jawa Barat. Sampai saat ini, FY masih diperiksa dimintakan keterangannya, bertujuan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya. (BAS)

Penulis:
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved