Breaking News:

VIDEO: Demi Aktif di Demokrat, Jane Shalimar Berhenti di Dunia Hiburan

"Entertainment itu udah bener-bener ngga sama sekali," kata Jane Shalimar.

Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA- Aktris Jane Shalimar mengaku telah menghentikan seluruh kegiatan entertainment karena telah aktif di partai politik.

Hal tersebut diakuinya ketika menghadiri acara verifikasi faktual data pengurus Partai Demokrat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Wisma Peoklamasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

Pemain film Uang Panai (2016) itu mengaku, aktivitasnya sebagai pengurus Partai Demokrat relatif tinggi, sehingga menurutnya tidak memungkinkan lagi meluangkan waktu untuk mengikuti jadwal main film atau kegiatan entertainment komersial lainnya.

"Entertainment itu udah bener-bener ngga sama sekali," kata Jane Shalimar.

Selain menghentikan kegiatan entertainment, Jane Shalimar juga mengurangi kesibukannya di dalam bisnis event organizer.

Sebagaimana diketahui, Jane Shalimar mempunyai bisnis di bidang event organizer.

Kini seluruh kegiatan bisnis tersebut diserahkan kepada adik dan beberapa saudaranya, ia hanya bertindak sebagai Chief Executive Officer (CEO) yang bertugas mensupervisi bisnis event organizer yang dijalankan adik dan para saudaranya tersebut.

Diketahu, Aktris Jane Shalimar menjadi pengurus Partai Demokrat yang rencanannya akan maju sebagai calon legislatif dari partai tersebut pada Pemilu 2019 mendatang.(*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved