Persiapan Lawan Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno Berenang ke Pulau Bidadari

Orang nomor dua di DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, berenang menuju Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Orang nomor dua di DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, berenang menuju Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Senin (29/1/2018). 

WARTA KOTA, KEPULAUAN SERIBU - Orang nomor dua di DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, berenang menuju Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Sandiaga Uno sudah siap dengan kaus putih bertuliskan Indonesia Swimming Team, sejak berada di kapal.

Diangkut dengan kapal Hiu 5, Sandiaga Uno lompat ke perairan Kepulauan Seribu pada pukul 08.37 WIB, kemudian berenang menuju Pulau Bidadari yang berjarak 100 meter dari kapal.

Orang nomor dua di DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, berenang menuju Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Senin (29/1/2018).
Orang nomor dua di DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, berenang menuju Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Senin (29/1/2018). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Bersama beberapa petugas pengaman, Sandiaga Uno berenang menuju pinggir Pantai Pulau Bidadari. Lengkap dengan kacamata renang berwarna biru, Sandiaga Uno mencapai pinggir pantai lima menit kemudian. Ketika di dalam air, Sandiaga sempat berucap jika jaraknya terlalu dekat.

"Kok dekat banget ya?" ucap Sandiaga Uno ketika berhenti sejenak dari aktivitas renangnya, untuk mengambil napas di Pantai Pulau Bidadari, Senin (29/1/2018).

Menurut Sandiaga Uno, aksinya ini merupakan latihan untuk nanti berlomba bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, di Festival Danau Sunter pada 25 Februari mendatang.

"Masih harus banyak latihan karna medannya berat. Nanti juga mau lomba sama Ibu Susi di Festival Danau Sunter," jelas Sandi. (Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved