Breaking News:

Media Sosial

Baca Kicauan Motivasi Bikin Hati Adem

Mengingatkan dengan kicauan motivasi yang dituliskan sejumlah admin layanan publik akan membuat pembacanya terasa adem

Kompas.com
20131025_twitter_01 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Rasa penat, jengkel hingga lelah setelah seharian beraktivitas dengan bermacam urusan sepertinya sedikit terobati dengan kicauan motivasi yang dituliskan sejumlah admin layanan publik.

Sebut saja PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). Bukan hanya menginformasikan informasi seputar Commuter Line, baik jadwal keberangkatan, gangguan hingga menjawab keluhan penggunanya, akun resmi PT KCI @CommuterLine juga menuliskan kalimat motivasi yang membawa kesejukan hati.

Layaknya pagi, petang dan malam sebelumnya, admin @CommuterLine kembali menyinggung perasaan hati untuk bersikap lebih baik.

Seperti pada pagi ini, Senin (29/1/2018), sang admin mengingatkan kepada netizen agar selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

"Jika kita mampu bersyukur dengan apa yang kita punya, maka kita takkan risau dengan apa yang bukan milik kita. Selamat pagi #RekanCommuters," tulis admin @CommuterLine pada Senin (29/1/2018).

Bukan hanya @CommuterLine, sejumlah akun media sosial milik lembaga tinggi negara juga terlihat meluwes menyuarakan layanannya.

Seperti Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas HAM) lewat akun @@komnasham pada Jumat (26/1/2018), sehari usai film berjudul Dilan 1990 diluncurkan.

Demam romantisme Dilan kepada kekasihnya, Milea juga membawa Komnas HAM memposting status tidak biasa.

Admin @komnasham menyampaikan pesan kepada penulis Dilan, Pidi Baiq untuk memberitahu Dilan jika rindu tidaklah berat, sebab hal terberat menurut sang admin adalah pelanggaran HAM yang meluas dan tersistematis.

"Dear @pidibaiq, sampaikan pada Dilan, yang berat itu pelanggaran HAM yang meluas dan sistematis. Itu namanya pelanggaran HAM yang berat. Bukan hanya rindu saja yang berat," tulis admin diakhiri emoticon senyum.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved