Ribuan Orang Ikuti Kompetisi Memasak Alfamart Kreatifood

Peserta yang berjumlah 250 tim berlomba menyajikan menu dengan tema snacking.

Ribuan Orang Ikuti Kompetisi Memasak Alfamart Kreatifood
Warta Kota/Feryanto Hadi
Suasana kompetisi memasak bertajuk Alfamart Kreatifood yang digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) di Alfamart Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (28/1) pagi. 

WARTA KOTA, CIJANTUNG -- Ribuan orang turut berkontribusi dalam gelaran kompetisi memasak bertajuk Alfamart Kreatifood yang digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) di Alfamart Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (28/1) pagi.

Peserta yang berjumlah 250 tim berlomba menyajikan menu dengan tema snacking.

Hasil masakannya akan disajikan dengan produk unggulan koleksi Alfamart.

Setiap tim terdiri dari dua orang, dan masing-masing tim akan menyajikan 2 jenis masakan dengan bahan baku utama roti dan buah diperalatan makan Alfamart.

"Tujuan kegiatan ini, agar para peserta memperoleh pengalaman langsung menggunakan koleksi terbaru esklusif dari Alfamart ini,” ujar Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, Minggu (28/01/2018).

Koleksi esklusif ini, menurut Ryan, dapat diperoleh melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 16 Januari hingga 23 April 2018.

Setiap berbelanja minimal Rp 30.000 (berlaku kelipatan), konsumen akan memperoleh 1 (satu) stamp serta tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu.

“Konsumen cukup mengumpulkan 10 stamp disertai penambahan biaya mulai dari Rp 39.900 hingga Rp 99.900, tergantung jenis dan ukurannya,” terang Ryan.

Konsumen juga bisa memiliki peralatan masak premium dengan harga yang lebih terjangkau lagi, yakni dengan mengumpulkan stamp secara digital melalui aplikasi Alfastamp yang bisa diunduh via google playstore maupun appstore.

“Dengan menukar 30 stamp digital, konsumen cukup membayar di kisaran Rp 19.900 sampai Rp 69.900, semakin praktis dan hemat tentunya,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved