Valerie Tifanka Ogah Cuti Kuliah demi Karier

Alasan Valerie mengambil jurusan tersebut, karena ia sangat senang memasak dan ingin menjadi chef di kemudian hari.

Valerie Tifanka Ogah Cuti Kuliah demi Karier
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Valerie Tifanka 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Valerie Tifanka menjalani pendidikan sambil berkarier di dunia akting. Dia menjalani kuliah jurusan Hospitality and Tourism di salah satu kampus di Gading Serpong.

Valerie mengaku membutuhkan tenaga ekstra dan harus bisa mengatur waktunya, untuk menjalani dua hal tersebut secara berbarengan.

"Aku lagi fokus kuliah dan karier saat ini. Capek tapi harus dan wajib. Karena kuliah itu kewajiban kan? Jadi selesain kuliah, kalau ada waktu libur baru shooting," ungkap Valerie Tifanka kepada Warta Kota beberapa waktu lalu.

Baca: Inilah Penampakan Pelangi Terlama di Dunia

Valerie mengaku orangtuanya sempat menganjurkannya untuk cuti kuliah, dan fokus meniti karier di dunia akting yang sudah diimpikannya sejak kecil.

"Mamah yang bilang, 'apa mau dicutiin aja'. Aku sadar kalau cuti kayaknya aku akan males kuliah kayak teman aku. Karena contoh itu yang buat aku ngerasa enggak boleh cuti," ucapnya.

Alasan Valerie mengambil jurusan tersebut, karena ia sangat senang memasak dan ingin menjadi chef di kemudian hari.

Baca: Tidak Ada Bangku di Peron Stasiun Kereta Bandara, Ini Alasannya

Tetapi, mimpinya menjadi chef harus dibatalkan. Demi pendidikan dan kariernya di dunia akting, Valerie ingin meneruskan pendidikannya kearah manajemen perhotelan.

"Awalnya kitchen ya aku suka masak. Arahnya mau ke chef. Ke depanya mau ambil event atau hotel manajemen biar waktunya pasti. Kalau chef itu eggak pasti waktunya," jelasnya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved