Breaking News:

Polres Bandara Soekarno-Hatta Sebut Penangkapan Mantan Istri Aming Hoax

Sempat beredar sebuah video bahwa Evelyn Nada Anjani ditangkap oleh Petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, karena membawa narkoba.

Sriwijaya Post
Aming dan Evelyn 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Sempat beredar sebuah video bahwa musisi Evelyn Nada Anjani, ditangkap oleh Petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, karena dikabarkan kedapatan membawa narkoba.

Video tersebut beredar luas di media sosial instagram dan ramai dibicarakan publik, mengingat Evelyn merupakan seorang Disc Jockey (DJ) yang sudah dilakoninya sejak lama.

Dalam video tersebut tampak mantan istri aktor dan komedian Aming Sugandhi itu kesal lantaran dirinya tidak pernah mengkonsumsi barang haram tersebut dan juga membawanya.

Video penangkapan Evelyn rupanya membuat panas Polrea Bandara Soekarno Hatta. Melalui rillis resminya yang diterima Warta Kota, Sabtu (27/1/2018) sore, Kapolres Bandara Soekarno Hatta, KBP Akhmad Yusep Gunawan SH SIK MH menegaakan bahwa viseo tersebut adalah bohongan.

"Beredar berita akun @lambeturah di media sosial bahwa Evelin istri Aming komedian ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, karena membawa barang terlarang itu hoax (bohongan)," kata KBP Akhmad Yusep Gunawan SH SIK MH.

"Setelah dilakukan pengecekan kepada Resta Soekarno Hatta bahwa video penangkapan itu adalah tidak benar. Karena direkam oleh teman-teman Evelyn, dalam rangka surprise ulang tahun party Evelyn," tambahnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved