Ini Empat Keunggulan Yamaha Lexi

Yamaha Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.

Ini Empat Keunggulan Yamaha Lexi
Warta Kota/Hironimus Rama
YAMAHA Lexi diluncurkan di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (26/1/2018). 

WARTA KOTA, GATOT SUBROTO --- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan produk terbarunya di segmen motor premium. Dengan nama Yamaha Lexi, motor ini melengkapi segmen Maxi Yamaha setelah TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX 155.

Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti mengatakan Lexi diluncurkan untuk memenuhi semakin tingginya permintaan akan produk motor premium di Tanah Air.  Berdasarkan data AISI, pasar skuter Indonesia berada pada skala sekitar 4,8 juta unit selama 2017. Pasar ini sendiri dapat dibagi menjadi tiga kategori basic models, mid-range-priced standard models dan premium models.

Baca: Lexi, Keluarga Baru MAXI Yamaha Resmi Mengaspal

“Pasar premium sendiri terus berkembang di Indonesia, dengan banyaknya pelanggan yang semakin meminati segmen ini. Menemukan kombinasi terbaik dari desain dan performa motor merupakan faktor penting dalam menarik minat beli pelanggan,” tutur Dyon, saat peluncuran Yamaha Lexi di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/12).

Dari latar belakang ini, Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep 'High-Value Utility Commuter Model', Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.

YAMAHA Lexi diluncurkan di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (26/1/2018).
YAMAHA Lexi diluncurkan di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (26/1/2018). (Warta Kota/Hironimus Rama)

Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Lexi memiliki 4 keunggulan utama yang tentu saja berbeda dengan motor lainnya, yakni:

1)  Kaya akan Fitur Modern dan Praktis

Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

-        LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman.

-        Electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved