VIDEO: Ridho Rhoma Keluar dari Rehabilitasi RSKO

"Karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream mungkin banyak perubahan. Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi,"

WARTA KOTA, JAKARTA- Pedangdut Ridho Rhoma sudah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, pada Kamis (25/1/2018).

Setelah bebas, Ridho mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu sebelum kembali ke dunia hiburan.

"Belum ada bayangan sih, saya mungkin mau mempersiapkan diri dulu kali ya, break dulu, tenang dulu, adaptasi, menyesuaikan dulu," kata Ridho saat ditemui sebelum meninggalkan RSKO Cibubur.

"Insya Allah doakan saja yang terbaik ya, kalau sejauh itu, belum ada bayangan ya. Yang pasti sekarang nenangin diri dulu, mau ngeluanginwaktu sama mama, sama papa dulu, adaptasi dulu," sambungnya.

"Karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream mungkin banyak perubahan. Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi," tambahnya lagi.

Ridho mengaku, sudah banyak rekan yang mengajaknya kembali berkarya, tetapi dia merasa belum siap.

"Banyak yang sudah ngajak bikin proyek, banyak banget. Cuma sebelum saya melangkah ke sana, saya harus siap dulu," imbuhnya.

Diberitakan sebemumnya, Ridho Rhoma ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,7 gram.

Akibat perbuatannya itu, Ridho telah menjalani hukuman pidana selama 10 bukan di Rutan Salemba dan RSKO Cibubur.

KOMPAS.COM/Ira Natalia Sembiring

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Ridho Rhoma Ingin Tenangkan Diri Sebelum Kembali ke Dunia Hiburan

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved